Interior

RUMAH MASA KINI SUDAH BERGAYA CLASIC MINIMALIS DAN IDEAL

Sekarang ini, sudah sangat banyak desain rumah dengan berbagai macam bentuk dan semakin berkembang. Saat ini, khususnya di wilayah perkotaan, sudah sangat banyak yang telah di bangun perumahan. Akan tetapi bukan hanya di daerah perkotaan saja, namun sampai di pedesaan juga sekarang ini sudah banyak di bangun perumahan perumahan. Di masa kini banyak perumahan perumahan yang di bangun dengan identik rumah yang bertemakan minimalis. Dengan gaya arsitektur  yang sederhana rumah minimalis masa kini bercirikan dengan memiliki luas tanah yang tidak banyak akan tetapi menghasilkan rumah yang elegan dan mewah yang tertata rapi pada lahan tidak begitu luas. Pada umumnya rumah minimalis ini juga berisikan furniture, dan peralatan yang lebih efisien pada penggunaanya. Sehingga dapat di simpulkan rumah yang bertema minimalis ini tidak memiliki perabotan furniture yang sedikit.

Dengan gaya yang clasic biasanya rumah minimalis ini memiliki perabotan yang kuno akan tetapi tidak tertinggal oleh zaman. Saat ini, pada rumah modern gaya clasic ini memberikan kesan yang mewah dan elegan. Yang di gunakan dari segi gaya arsitektur ini, yang biasanya rumah clasic yang terkenal adalah rumah clasic jawa dan rumah clasic eropa. Walaupun memiliki gaya yang terbilang kuno namun jika di beri sentuhan gaya modern ini, kebanyakn orang juga gaya rumah clasic ini selalu menjadi pilihan untuk di aplikasikan sebagai tema rumah. Bagi anda yang memiliki dana yang cukup kesan yang di berikan inilah yang membuat rumah minimalis clasic ini banyak orang yang membuat rumahnya lebih asri. Beberapa tahun belakangan ini, jual karpet masjid memang sedang tren rumah yang bertema clasic ini.

Ciri rumah kahas minimalis ini terletak pada penggunaan bahan bangunan dan aksesoris atau pun hiasan rumah yang minimal juga. Dalam pemakaian hiasan rumah yang tidak terlalu di butuhkan dan yang tidak di gunakan secara berlebihan sebab rumah minimalis ini mengutamakan kegunaan agar lebih ringkas lagi. Salah satu rumah yang bertema clasic di indonesia ini adalah ada rumah clasic jawa, rumah yang memiliki ciri ciri atap rumah yang khas serta yang identik dengan rumah joglonya. Pada rumah yang cukup besar rumah clasic juga bercirikan dengan adanya tiang yang memberikan kesan mewah pada rumah itu sendiri. Sekarang ini, banyak rumah yang bergaya clasic yang di aplikasikan pada rumah yang bertemakan minimalis yang memadukan dengan gaya clasic dan modern dan walaupun tampak sederhana akan tetapi tampak lebih mewah. jualkarpetmasjid.com Contoh yang di berikan dari kesan mewah tersebut di berikan untuk rumah yang minimalis bergaya clasic adalah yang di lengkapi atau di hiasi oleh perabotan rumah tangga yang berbahan dasar kayu yang menambah kesan elegan,mewah dan mahal.

Continue Reading
Gambar Permainan Gobak Sodor
Budaya

Gambar Permainan Gobak Sodor

porosbumi.com – Untuk orang pemula atau anak-anak tentu merasa asing sekali dengan permainan gobak sodor atau bahkan juga tidak mengenalnya. Gobak sodor adalah permainan tradisionil yang seringkali sekali dimainkan pada zaman dulu serta populer pada eranya. Gobak sodor sendiri saat ini telah tidak sering didapati bahkan juga tak ada yang sempat sekali lagi memainkannya, karna bersamaan mengembangnya perkembangan tehnologi. Langkah memainkan permainan ini tidaklah terlalu susah karna permainan ini telah ada mulai sejak lama jadi telah banyak yang lupa langkah memainkannya.

Gambar Permainan Gobak Sodor
Gambar Permainan Gobak Sodor

Permainan gobak sodor datang dari Pulau Jawa atau lebih persisnya di Jawa Tengah. Gobak sodor memiliki narasi histori yang sendiri yakni pada jaman dulu beberapa prajurit di jaman kerajaan memainkan sodoran jadi latihan ketrampilan dalam berperang untuk melawan musuh. Gobak sodor ini yaitu alat tombak dengan panjang kurang lebihnya 2 meter, tanpa ada mata tombak yang tajam pada ujungnya. Oleh karenanya, permainan tradisionil itu di kenal dengan gobak sodor.

Gambar Permainan Gobak Sodor

Gambar Permainan Gobak Sodor – Gobak sodor di kenal dengan permainannya yang mempunyai ketentuan permainan tidak bisa menyentuh tubuh lawan atau mesti terlepas dari kejaran lawan. Garis-garis penjagaan di buat dari kapur hingga dapat dimainkan di lapangan mana saja atau lapangan bulu tangkis. Permainan ini dibagi jadi dua grup yakni grup pertama jadi penyerang serta grup ke-2 jadi penjaga. Satu tim terbagi dalam tiga hingga lima orang. Tiap-tiap tim mesti pilih satu diantara anggotanya untuk jadi ketua yang bertugas jadi gobag serta sodor.

Tim yang bertugas untuk melindungi mesti ada di selama garis horizontal yang sudah di buat. Tim itu bertugas untuk menghambat lawan yang berupaya untuk melalui garis batas yang telah ditetapkan jadi garis batas bebas. Jadi tim jagalah mesti dapat memonitor tiap-tiap gerakan tim serang jangan pernah tim itu dapat menembus penjagaan tim jagalah. Dalam permainan ini begitu diperlukan ketangkasan serta kecepatan.

Jadi tim serang atau tim lawan mesti dapat melalui semuanya garis melintang yang sudah ditetapkan untuk dapat memenangi permainan ini. Untuk memenangi permainan ini mesti ada satu diantara tim serang yang dapat kembali sekali lagi ke pangkalan tanpa ada tersentuh tim jagalah. Bila dalam tim serang ada yang berhasil melaluinya jadi tim serang menang. Namun, apabila ada satu diantara tim serang yang tersentuh oleh tim jagalah jadi tim jagalah jadi pemenangnya. Untuk meneruskan permainan, tim jagalah bertukar jadi tim serang serta demikian selanjutnya.

Permainan gobak sodor begitu baik untuk dikenalkan pada anak-anak. Permainan tradisionil ini walau telah tidak sering dimainkan, namun begitu seru untuk dimainkan di saat senggang. Anak-anak tentu begitu menyenanginya karna banyak faedah positif yang dapat di ambil diluar itu tidak beresiko untuk anak-anak. Permainan tradisionil gobak sodor adalah pilihan permainan yang pas untuk anak-anak.

Continue Reading
Travel

Datang ke Situ Patenggang Bisa Buat Kamu dan Pasangan Langgeng!

Bicara tentang pesona alam Indonesia memang tidak pernah ada habisnya, termasuk yang ada di Bandung. Tidak mengherankan memang jika Kota Kembang dan sekitarnya ini memiliki wisata alam yang memesona karena letaknya yang berada di dataran tinggi.

Selain wisata alamnya yang memesona, legenda dibaliknya juga bisa semakin menarik kamu buat datang ke sana. Salah satunya di Situ Patenggang yang ada di Bandung, Kabarnya kalau kamu datang ke sana sama pasangan, maka hubungan kalian bakalan awet sampai maut memisahkan. Keren kan, guys?
Yuk kita intip dulu pesona apalagi yang ada di Situ Patenggang, yang bakalan bikin kamu pengen cepet-cepet menjelajah ke sana.

Jaraknya cuma 2 jam dari Kota Bandung

Kamu yang bosan dengan penatnya rutinitas bisa tuh datang ke Situ Patenggang dan melepas penat di sana. Letaknya nggak jauh juga dari pusat kota Bandung, tepatnya berada di Ciwidey atau daerah Bandung Selatan. Kamu cuma butuh dua jam saja buat sampai ke sana. Lokasinya juga dekat dengan Kawah Putih. Jadi kamu bisa sekaligus datang kedua tempat itu, jaraknya juga hanya sekitar 10 menit saja.

Buat sampai ke sana kamu bisa menggunakan kendaran pribadi atau juga menggunakan transportasi umum. Kalau menggunakan transportasi umum kamu bisa naik kendaraan umum dari Terminal Leuwi Panjang Bandung yang menuju ke Terminal Ciwidey. Setelah sampai di terminal, kamu bisa menggunakan angkot ke Situ Patenggang. Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi tentunya bisa mengikuti papan petunjuk arah menuju Ciwidey hingga ke Situ Patenggang.

Banyak kegiatan wisata yang bisa kamu lakukan di sana

Situ Patenggang yang memiliki luas sekitar 45.000 hektar ini, memiliki pemandangan yang asri dan sejuk loh. Sejuknya udara khas pegunungan tentunya akan langsung terasa saat kamu sampai di sana. Hamparan daun teh yang hijau dan pepohonan berpadu dengan jernihnya air dan birunya langit, semakin menambah eloknya pemandangan. Ditambah dengan kabut tipis yang menggores indah, membuat suasana semakin romantis.

Sangat cocok tentunya untuk melepas lelah bersama pasangan atau juga teman-teman. Kamu juga bisa berkeliling danau dengan menyewa angsa. Yang semakin menambah asyiknya kebersamaan. Indahnya Situ Patenggang yang dikelilingi kebun teh hijau dan bayang-bayang pegunungan di sekelilingnya bisa kamu gunakan sebagai latar yang indah untuk berswa foto dan menambah koleksi foto-foto indahnya alam Indonesia. Buat kamu yang hobi mancing, kamu juga bisa bawa jorangmu ke sini! Dan nikmatilah suasana memancing yang beda dari biasanya.

Situ Patenggang ada sejarahnya juga

Konon kabarnya zaman dulu, tepatnya pada masa Kerajaan Majapahit ada sepasang kekasih yang saling mencintai, yaitu Raden Indra Jaya atau Ki Santang dan Dewi Rengganis. Sayangnya kisahnya harus terpisah karena Perang Bubat antara Kerajaan Pajajaran dan Majapahit.

Namun, keajaiban cinta membuat keduanya bisa bertemu di sebuah tempat yang sekarang terkenal dengan Batu Cinta Situ Patenggang. Setelah bertemu, Dewi Rengganis membuat permintaan pada sang kekasih untuk dibuatkan danau dan perahu. Keduanya lalu berlayar dengan perahu itu. Dan menurut legenda perahu itu berubah menjadi pulau berbentuk hati di tengah-tengah Situ Patenggang atau Pulau Asmara. Nah, terjawab sudah dong ya, dari mana asal mitos awetnya hubungan kalau ke batu cinta dan berkeliling Pulau Asmara.

Mitos cinta Situ Patenggang

Kalau kamu datang bersama pasangan nggak ada salahnya buat nyoba buktiin mitos di sana. Kamu bisa datang ke batu cinta dan berkeliling Pulau Asmara berdua. Siapa tahu hubungan kalian beneran se awet Dewi Rengganis dan KI Santang. Namanya juga mitos, kamu boleh percaya atau tidak.

Gimana kamu mau membuktikan mitos asmara Situ Patenggang?

Buat kamu yang jauh dari Bandung, kamu bisa mulai dengan pesan tiket pesawat murah Bandung di Airpaz.com. Buat kamu-kamu yang jauh dari Bandung tentunya. Kamu juga bisa manfaatin fasilitas pengingat harga dan promo spesial dari Airpaz loh, biar liburan kamu tambah hemat. Selamat liburan dan menikmati wisata Bandung!

Continue Reading
teknologi

Yang Perlu Anda Ketahui Saat Merancang Fire Alarm System

Apa yang perlu Anda ketahui saat merancang sistem alarm kebakaran untuk bangunan Anda

Memilih sistem alarm kebakaran bukan hanya tentang mencari tempat jual fire alarm system namun mematuhi persyaratan hukum; Ini juga tentang menghemat waktu, uang, mengurangi alarm palsu dan usaha.

Merancang sistem anda

Kebutuhan akan sistem deteksi kebakaran di bangunan tertentu biasanya ditentukan oleh otoritas yang bertanggung jawab untuk menegakkan undang-undang keselamatan kebakaran atau dengan penilaian risiko kebakaran yang dilakukan oleh pemilik, penghuni atau pemberi kerja.

Secara umum, adalah tepat untuk memasang beberapa bentuk sistem deteksi kebakaran di hampir semua bangunan, selain bangunan kecil yang relatif terbuka. Hal ini agar setiap api akan cepat terdeteksi oleh penghuni yang bisa memberi peringatan kepada orang lain dari mulut ke mulut atau alat mekanis yang bisa didapatkan ditempat yang jual fire safety sederhana seperti bel yang dioperasikan dengan tangan.

Adalah penting bahwa perancang mempertimbangkan jenis pilihan alarm kebakaran yang tersedia sebelum merancang sistem alarm kebakaran utama, karena tidak semua jenis sesuai dengan bangunan yang mereka rancang.

Di bawah ini kami telah memberikan gambaran umum tentang masing-masing jenis sistem alarm kebakaran dan perbedaan utama.

Konvensional Fire Alarm System

Dalam sistem alarm kebakaran konvensional dimana peralatan yang digunakan umum ada ditempat yang jual fire alarm system, sejumlah titik panggilan dan detektor dihubungkan ke panel kontrol alarm kebakaran di zona. Zona adalah sirkuit dan biasanya satu akan memasang sirkuit per lantai atau kompartemen api.

Panel kontrol alarm kebakaran memiliki sejumlah lampu zona. Alasan untuk memiliki zona adalah memberi gambaran kasar tentang di mana api telah terjadi. Hal ini penting bagi brigade pemadam kebakaran dan tentu saja untuk pengelolaan gedung. Mengetahui di mana api telah dimulai dikendalikan oleh jumlah zona pada panel kontrol dan jumlah sirkuit yang telah dihubungkan ke dalam gedung.

Panel kontrol dihubungkan ke minimum dua sirkuit yang lebih sehat, yang bisa berisi lonceng, sounder elektronik atau perangkat lain yang dapat didengar. Setiap rangkaian memiliki perangkat ujung akhir, yang digunakan untuk tujuan pemantauan.

Addressable Fire Alarm System

Prinsip deteksi dari sistem yang dapat dialamatkan mirip dengan sistem konvensional kecuali panel kontrol dapat menentukan dengan pasti detektor atau titik panggilan mana yang telah memulai alarm. Rangkaian deteksi dihubungkan sebagai satu lingkaran dengan 126 perangkat terhubung ke masing-masing loop.

Detektor beralamat lebih cerdas daripada perangkat konvensional karena pemrogramannya dan dilaporkan kembali ke panel api utama. Ini berarti detektor kurang rentan terhadap alarm palsu dan melalui panel lokasi pastinya bisa ditentukan.

Perangkat beralamat lebih lanjut dapat ditambahkan seperti call point, sounders dan interface yang akan terhubung ke peralatan lain seperti pemegang pintu api.

Wireless Fire Alarm System

Sistem alarm kebakaran nirkabel pada dasarnya adalah sistem alarm kebakaran yang dapat dialamatkan namun kebutuhan akan pemasangan kabel tidak diperlukan. Ini bisa berarti waktu instalasi yang singkat, namun biaya peralatan ini bisa lebih dari pilihan terprogram.

Jenis sistem ini umumnya digunakan di mana kabel akan dilarang digunakan dibeberapa jenis bangunan.

Setelah Anda diberi tahu tentang tipe terbaik dari sistem alarm kebakaran dan desain yang sesuai dengan tempat usaha Anda, Anda harus memilikinya dengan membelinya ditempat yang jual fire safety, dipasang dan dipasang oleh Teknisi yang memenuhi syarat. Anda harus memastikan bahwa pekerjaan mereka sesuai dengan Standar.

Continue Reading
Aplikasi

Cara Menambahkan Gambar Pada Lagu Mp3 Di Android

Saat memainkan sebuah lagu di player musik maka akan ditampilkan judul lagu dan sebuah gambar yang biasanya adalah cover album dari lagu yang sedang diputar tersebut. Terkadang juga kosong tidak ada gambarnya. Yang sedikit menjengkelkan adalah jika gambar tersebut adalah foto orang yang tidak sesuai dengan harapan

Baiklah daripada mood  jadi jelek setiap kali memutar lagu mp3 bergambar aneh tersebut. Kita ubah saja gambarnya dengan gambar yang kita sukai. Apa bisa mengganti gambar pada lagu mp3 tersebut? Bisa dan sangat mudah kok caranya.

cara menambah gambar pada lagu mp3

Untuk menambahkan gambar pada lagu mp3 kita bisa menggunakan komputer atau cukup dengan android kesayangan Anda. Sebelum memulainya, persiapkan terlebih dahulu lagu mp3 yang mau diedit. Jika belum memiliki lagu mp3 bisa download gratis di stamp3.com. Ada banyak lagu yang tersedia disana mulai lagu Indonesia hingga lagu barat. Bahkan lagu-lagu yang tidak terbersit di pikiran juga ada. Oke, selanjutnya instal aplikasi khusus yang fungsinya untuk mengubah gambar pada lagu mp3. Biasanya aplikasi ini juga untuk mengubah meta tag file mp3.

Terus aplikasinya apa? mana? Tenang sahabat.. kita akan sampai juga pada pokok bahasan. Lanjut.. aplikasi untuk menambahkan gambar pada lagu mp3 ada berbagai macam. Jika Anda pengguna PC windows tersedia beberapa software diantaranya Mp3 CoverTag, CovArt Ops, Cover Retriever, The Crab, Creavity Mp3 Cover Downloader atau FormatFactory. Pilih salah satu saja, yang terbaik menurut saya adalah Formatfactory. FormatFactory ini sangat lengkap fiturnya dan ringan saat digunakan. Untuk mendapatkannya silahkan download softwarenya secara gratis di filehippo.

Bagi Anda yang ingin mengganti gambar pada lagu mp3 dengan menggunakan android. Aplikasi yang tersedia untuk itu juga sangat banyak. Namun saya rekomendasikan beberapa aplikasi berikut ini: Mp3Edit, Album Art Grabber, Star Music tagEditor, Album ArtChanger atau Music Album Editor. Sudah tahukan dimana tempat mengunduhnya? Silahkan menuju playstore dan instal salah satu saja. Tapi kalau ingin mencoba satu persatu juga tidak apa-apa, tidak ada larangan menginstal semua aplikasi tersebut.

Oh iya hampir lupa, siapkan juga gambar yang akan dijadikan cover art. Bisa gambar sampul asli lagu atau gambar menarik lainnya. Jika ingin eksis bisa juga menggunakan foto Anda sendiri. Selanjutnya setelah semua bahan dan alat sudah siap. Jalankan aplikasi tersebut untuk mengedit gambar pada mp3 sesuai keinginan Anda. Caranya tidak sulit tinggal masukkan lagu mp3 pada aplikasi kemudian ganti atau masukkan gambar yang sudah disiapkan tadi dan simpan.

Coba putar lagu mp3 tadi menggunakan musik player. Maka gambar cover album lagu sudah berubah lebih menarik dari sebelumnya. Jika belum puas dengan tampilan gambarnya, Anda bisa menggantinya lagi dengan gambar lain.

Semoga artikel tentang cara menambahkan gambar pada lagu mp3 nan sederhana ini bisa membantu Anda keluar dari rasa sebel saat memutar lagu kesayangan. Akibat gambar sampul album lagu adalah foto mantan. Selamat mencoba dan selamat menikmati hari Anda dengan lebih baik.

Continue Reading
Resep Pulut Durian
Resep

Resep Pulut Durian Enak

Hari ini saya pergi ke dapur untuk mengerjakan durian dikirim bersama anak saya Ana dan Anis yang membelinya di rumah teman mereka di Kuala Kubu Bharu. Ini adalah keinginan tulus untuk membuat saus durian dikirim ke surau. Yang sebenarnya mengkhawatirkan adalah memasak dengan melimpah di bulan Ramadhan. Yah, kita tidak bisa merasakannya. Jadi biar sedikit gula garam dll.

Resep Pulut Durian
Gambar Pulut Durian

Resep Pulut Durian

Alhamdulillah, itu menjadi lezat dan hubby mengatakan itu sehat. Setelah siap memasak, kita siap siap untuk berbuka puasa di luar saat kita merayakan Nana. Tapi sayang orang yang akan dirayakan keluar bersama teman. Tapi tidak, karena makanan di Restoran itu semua enak. Mari kita lihat resep yang saya gunakan di bawah ini. Informasi selengkapnya di myresepi.info

Bahan Kuah Durian :

  • 4 buah durian – bisa 2,3 kg
  • 3 bungkus besar santan konsentrat
  • 1-2 daun pandan
  • 2 sdm gula pasir
  • 1 sendok teh garam halus
  • Sedikit air

Cara memasak :

Kombinasikan semua bahan dalam panci dan aduk di atas api sampai saus durian mendidih dan menjadi kental.
Saat mendidih, atur rasa dan konsentrasi, biarkan api ditutup. Jika Anda tidak suka saus terlalu banyak, Anda bisa menambahkan beberapa air panas.

Bahan Pulut Durian :

  • 1,2 kg susu bubuk susu
  • 1 paket santan besar
  • Angkat garam kasar
  • 2 daun pandan
  • Mencubit gula

Cara memasak :

  1. Rendam nasi ketan seketika. Jika Anda menggunakan susu bubuk, tidak perlu berendam lama. Masak udara dalam steamer sampai mendidih.
  2. Tambahkan nasi ketan ke dalam kompor uap, gores pandan ke dedaunan. Buat lubang di permukaan dan uap dalam 20 menit.
  3. Campur santan dan garam. Keluarkan nasi ketan dan tuangkan ke dalam wadah besar. Tambahkan santan dan terus diaduk rata. Masukkan kembali ke dalam baking pan dan kukus lagi selama 20 menit.
  4. Angkat dan taburi gula menjadi sejumput untuk membuat kita glossy cantik. Siap makan dengan saus durian, atau durian durian atau apapun.

Catatan :

Bisa juga menggunakan air saja, jika Anda tidak ingin menggunakan santan.

Continue Reading
Umum

5 Kelebihan AC Terbaik Daikin High Inverter Freon R32

Anda memiliki niatan untuk membeli AC, tetapi Anda bingung memilih AC terbaik untuk rumah Anda ? Sebenarnya memilih AC dapat dikatakan gampang – gampang sulit. Terlebih kini telah banyak merk AC yang di jual dengan berbagai metode promosi yang menarik, mulai dari harganya yang murah, Kualitas nomer satu, dan berbagai hal lainya.

Namun, Anda tidak perlu bingung. Sebelum terlalu jauh dan salah memilh AC. Berikut adalah 5 kelebihan AC Daikin High Inverter Freon R32 yang wajib Anda pertimbangkan.

  1. Kosumsi Daya Rendah

Memang hampir semua merk mememaparkan kelebihan ini, namun Daikin adalah satu – satunya merk AC yang terbukti memiliki kosumsi daya rendah. Hal ini ditunjang dari teknologi High Inverter yang di usung oleh AC Daikin High Inverter Freon R32. Tak hanya itu, AC ini juga memiliki sensor mata yang berfungsi mendeteksi keberadaan manusia.

Dengan kosumsi daya yang rendah ini, AC Daikin mampu menghemat pengeluaran listrik bulanan Anda. Sehingga Anda tidak perlu takut, biaya listrik membengkak akibat penggunaan AC.

  1. Terbukti Lebih Sehat

Salah satu kelebihan dari AC terbaik milik Dankin ini adalah kemampuannya membunuh kuman, virus, dan bakteri yang ada di udara. Teknologi filter anti bakteri dengan nama Titanium Apatite Photocatalytic Filter yang terpasang pada AC ini, terbukti ampuh membunuh kuman, virus, dan bakteri yang ada di udara. Sehingga keluarga Anda tetap sehat dan tidak gampang sakit.

  1. Pendinginan Merata

Tak hanya memiliki kemampuan low watt dan anti bacterial saja, AC terbaik milik Daikin ini juga dilengkapi dengan 3D Air Flow yang memungkinkan sirip AC bergerak kekiri – kekanan dan atas – bawah secara independen. Hal ini berpengaruh terhadap cepat dan ratanya proses pendinginan pada suatu ruangan. Sehingga Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk membuat suatu ruangan dingin.

  1. Teknologi Econo dan Quiet Mode

AC Daikin secara standart sudah dilengkapi dengan kemampuan Low Watt atau kosumsi daya rendah. Namun, Apabila Anda ingin lebih hemat lagi. Anda dapat memanfaatkan teknologi Econo yang hanya ada pada AC Daikin High Inverter Freon R32. Jika teknologi ini diaktifkan, maka kinerja AC hanya akan sampai 70% saja. Sehingga kosumsi listrik Langsung berkurang sebanyak 30% dari seharusya. Dengan teknologi ini, proses pendinginan menjadi lebih stabil dan listrik yang digunakan juga jauh lebih hemat.

Tak hanya itu, AC ini juga dilengkapi dengan indoor Quite Mode dan Outdoor Quite mode yang dapat meredam suara kinerja AC yang cenderung berisik. Dengan teknologi ini, Anda tidak perlu gelisah dengan suara AC yang dapat menggangu aktivitas dan kerja Anda. Sehingga Anda tetap dapat bekerja dengan lebih fokus dan efektif.

  1. Teknologi Wifi AC

AC Daikin High Inverter Freon R32 merupakan salah satu AC terbaik yang menanamkan modul wifi di dalam perangkatnya. Teknologi ini digunakan agar user dapat mengatur AC mulai dari menyalakan AC, mematikan AC, mengatur temperatur, dan berbagai hal lainya menggunakan Android atau iPhone. Anda cukup download aplikasinya di Google Play atau Apple Store. Selanjutnya anda dapat mengatur AC dimanapun Anda berada. Syaratnya hanya, baik HP maupun wifi AC harus terhubung dengan jaringan internet.

Sangat canggih bukan, Hal ini tentu sangat berguna ketika Anda perjalanan pulang dari kantor. Ditengah – tengah perjalanan Anda dapat menghidupkan AC dengan menggunkan Android atau iPhone Anda, agar ketika Anda sampai rumah, ruangan sudah dalam kondisi dingin dan nyaman untuk Anda istirahat.

Continue Reading
rumput sintetis taman jakarta
Dekorasi Rumah

Rumput Sintetis Taman Kota

Rumput sintetis taman – apabila kamu berbicara tentang harga jukut sintetis surabaya, jakarta, bandung, pikiran anda mesti terpatok pada futsal. sekurang-kurangnya bagi mereka yang rajin futsal. andaikan yang gak? apa lagi kalau tak hiasan rumah.

Rumput plastik dari namanya tersusun dari dua kata, yaitu rumput dan sintetis. Rumput tidak perlu untuk dijelaskan lagi. Pertanyaanya, Apa itu plastik?

saya merasa perlu buat sedikit memberikan pengetahuan aku mengenai apa itu sintetissebagai biasa lalu apa itu jukut sistetis secara spesial.

rumput sintetis taman jakarta
rumput sintetis taman jakarta

sintetissecara bahasa (berdasarkan kbbi) diartikan selaku tiada diturunkan lagsung dari alam; berkarakter hasil penggarapan individu; gadungan. kesimpulannya, sintetisadalah olahan khalayak untuk seperti objek alam.

jukut sintetisadalah jukut bikinan masakan individu yang secara tertentu dibikin buat memberi impresi hijau serta alami pada bangunan-bangunan, tanpa patut menamam rerumputan yang mana butuh tanah dan dirawat dengan cara teratur; pun perlu atensi atas faktor-faktor semacam cuaca/masa.

jukut sintetisnormal digunakan bagai paesan di rumah-rumah lalu pun menjadi landasan menurut sebagian lingkungan dalam olah jasmani, salah satunya (yang sering kamu temui) sebagai tumpuan lapangan futsal, golf, tenis, dan bisbol.

Sekarang, bagaimana cara memilih rumput sintetis yang baik? Ini tips-tips yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

tips menentukan Rumput sintetis

rumput sintetis memiliki sebagian model tiap varietas itu menyandang kegunaannya tersendiri. terlihat jukut sintetisyang sungguh privat terbuat bakal setra futsal, tampak juga suket sintetis yang memang dihasilkan khusus bakal bintang jasa rumah.

oleh karna itu, detail rumput sintetis dan nama-namanya pun berbeda yang itu berarti, taksirannya pula berbeda-beda. lalu yang patut anda lakukan ialah:

  1. menentukan kelas rumput sintetis jempolan

tetapkan kelas rumput sintetis yang lepau dibeli sepadan sama makna serta tujuan mengapa kalian membeli jukut sintetis; apakah untuk keahlian futsal alias tenis? apakah untuk pajangan dalam rumah maupun luar rumah?

  1. yakinkan skala suket sintetis

seperti yang telah saya bilang di dengan, uraian penajaman jukut sintetisitu berbeda-beda. nah, berbekal masalah itu kita mampu memastikan model rumput sintetis mana yang tentu anda beli biar tiada patah arang.

tidak cuma itu, tetapkan pun rasio ruangan ataupun lapangan yang pernukaannya tentu dipasang jukut sintetis, supaya tiada memiliki keistimewaan dalam pembelian. jantung hati uang. he he.

  1. harga yakni kapasitas?

ini telah selaku rahasia umum. selagi sesuatu taksirannya mahal, jelas kualitasnya juga lebih dapat ditentukan positif. namun kondisi itu pula sanggup jadi mengawur tengah kamu menjumpai penjaja rumput sintetisnya bertekad membohongi.

alkisah bakal berjaga-jaga, kumpulkan informasi paling-paling perihal jukut sintetis. serta yang bukan tunduk esensial … coba bakal ngobrol dengan penjualnya, semisal ramah serta bisa lapang dada, maka penjaja itu layak buat anda beli barangnya.

Selain tiga tips memilih rumput sintetis hal di atas, ada beberapa hal terperinci yang bisa kamu perhatikan saat memilih rumput sintetis.

  • yakinkan jukut tiada gampang terkelopak. amati penggalan belakangnya. rata-rata rumput buatan imitasi yang cakap penggalan belakangnya berwujud rajutan.
  • seleksi yang mempunyai lubang-lubang resapan bakal menitikkan air.
  • buat konsumsi outdoor, pilih coating anti-uv biar warna rumput tiruan tiada kepam. warna jukut bikinan yang cakap tak tentu kalis sepanjang 10 – 15 tahun, justru lebih.
  • buat pemakain paesan rumah, pastikan keluarga kamu tak alergi kepada bahan tertentu (yang dikenakan pada suket bikinan).
  • sortir suket tiruan yang memiliki flame retardant coating untuk kekebalan akan api.

jual suket bikinan untuk halaman

Nah, itulah beberapa tips dalam memilih rumput sintetis agar kamu tidak kecewa. Selamat memilih. Salam sintetis dari KhalifaGrass by patner Khalifasport

Continue Reading
Pendidikan

Teknik praktis belajar IELTS melalui internet atau dengan kata lain online

 

Jika Anda sedang mempertimbangkan melaksanakan ujian IELTS, sebuah Ujian IELTS metode Persiapan akan membantu Anda sukses! Anda berkeinginan menjadi seperti disiapkan sebagai mungkin saat mengambil ujian Anda. Pastinya yang wajib dipersiapkan itu yaitu belajar ters-talking dan juga belajar bahasa inggris dan juga strategi terbaik adalah melaksanakan kursus tes IELTS sebelum mengikuti tes IELTS online.

 

Mengertikah Anda Tentang Belajar IELTS Online

 

Yang dimaksud belajar IELTS online adalah sebuah tes yang akan mengajarkan berbahasa Inggris yang amat berharga ketika anda mengambil tes-tes lain yang menggunakan bahasa Inggris. Pelajari mengenai bagian ujian yang berbeda, cara untuk memaksimalkan waktu ujian Anda, dan jenis pertanyaan pada ujian IELTS.

 

sebagai informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.blog.e2language.com atau ielts vs pte vs toefl atau toefl vs ielts vs pte

 

Kalau anda berkeinginan lebih baik pada kemampuan berbahasa inggris anda ambil saja ujian IELTS, dan tetap berlatih untuk menghadapi ujian. Yang begitu umum yang didapat di pelajaran bahasa Inggris adalah berlatih menlis, mendengarkan, membaca, berbicara, dan meningkatkan kosa kata dan tata bahasa.

 

Bagian-bagian pada tes IELTS

 

Semua calon wajib melaksanakan empat Modul – Mendengarkan, Membaca, Menulis dan Berbicara – untuk memperoleh nilai band, yang dilaksanakan pada IELTS Tes Formulir Laporan (TRF). Dan pada tes inipun dibedakan ada yang melakukan jalur academic dan juga General versi pelatih uji maka dari itu kalau kandidat mengambil modul mendengarkan dan berbicara maka semua kandidat ikut namun kalau kandidat mengambil modul membaca dan menulis maka kadidat tersebut terpisah.

 

Pendengaran

 

Modul ini terdiri dari empat bagian kesulitan meningkat Setiap tingkatannya, yang dapat berupa monolog atau dialog, dimulai dengan pengenalan singkat memberitahu calon mengenai situasi dan speaker.

 

Kemudian mereka mempunyai beberapa waktu untuk melihat melalui pertanyaan. Tiga bagian pertama mempunyai istirahat di tengah memungkinkan calon untuk melihat pertanyaan yang tertinggal. Setiap bagian yang terdengar hanya sekali.

 

Pembacaan

 

Pada modul akademik ada tiga bagian dalam tes membaca, bagian-bagian ini umunya dengan 3 teks yang diikuti oleh 13 sampai 14 pertanyaan dengan total seluruh pertanyaan adalah 40 pertanyaan secara keseluruhan.

 

Tes Umum juga memiliki 3 bagian. Namun teks yang lebih pendek, sehingga bisa sampai 5 teks untuk membaca.

 

Penulisan

 

Dalam modul Akademik, terdapat dua tugas: pada Task 1 kandidat menggambarkan diagram, grafik, atau diagram proses, dan Tugas 2 mereka menanggapi argumen.

 

Dalam modul General Training, ada juga dua tugas: dalam Task 1 kandidat menulis surat dan menjelaskan situasi, serta dalam Tugas 2 kandidat menulis esai.

 

Berbicara

 

Tes berbicara berisi tiga bagian. Bagian pertama memilih bentuk sebuah wawancara di mana kandidat bisa bertanya tentang hobi, minat, alasan untuk mengambil ujian IELTS serta topik umum lainnya seperti pakaian, waktu luang, komputer dan internet serta keluarga.

 

Dalam calon Bagian kedua diberi kartu topik dan lalu memiliki satu menit untuk mempersiapkan setelah itu mereka harus berbicara tentang topik yang diberikan. Bagian ketiga mengaitkan diskusi antara pemeriksa dengan kandidat, umumnya pada pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan tema yang mereka telah dibicarakan di bagian. Bagian terakhir ini lebih abstrak, dan biasanya dianggap yang paling susah.

 

Apa keunggulan menentukan IELTS Online?

• 100% online!

• Dalam hal ini sudah terbukti bahwa sistem serta teknik yang benar-benar bekerja

• siswa tinggi tingkat kepuasan

• Flash film dengan audio dan transkrip

• Praktek tes dalam kondisi ujian simulasi

• Intruksi yang berjalan sudah mencakup seluruh modul IELTS

• Diberikan praktek tes ketika membaca, menulis, mendengar dan berbicara

• Studi alat, siaran web & sumber lainnya

Continue Reading
Bisnis

Apa Jenis Free Form Dari Kontraktor Kolam Renang?

Sampai saat ini, beberapa pihak yang tergabung kedalam Kontraktor Kolam Renang Bsd selalu mendapat simpati dan perhatian dari beberapa kalangan masyarakat untuk menggunakan jasa mereka dalam pembuatan kolam tersebut. Hal ini dikarenakan, beberapa jenis diantara seluruh hasil karya yang mampu mereka buat sangat berguna dan memberikan aksen tersendiri bagi masing-masing pemilik rumah maupun tampilan dari rumah tersebut, yang menjadi pandangan utama dari seluruh masyarakat yang singgah atau melewati rumah anda dengan menjadikan kolam renang tersebut sebagai nilai estetis bagi keberadaan hunian tersebut.

Berikutnya, salah satu jenis lainnya dari lubang air yang secara umum telah dirancang oleh Kontraktor Kolam Renang adalah free form, dimana kolam jenis ini merupakan sebuah kubangan air yang bersifat bebas dari segi luas dan bentuk yang dihasilkan dalam proses pembuatannya. Hal tersebut bertujuan agar tampilan dari rumah tersebut bisa menunjukkan keselarasan antara model dari hasil rancangan kolam tersebut dengan struktur bangunan rumah yang memilikinya. Selain itu, fungsi atau tujuan dari pembangunan jenis tersebut hampir serupa dengan kolam renang bersifat pribadi, yakni untuk menyempurnakan tampilan dan lingkungan disekitar rumah yang membangun sebuah lubang air dari hasil kreativitas Kontraktor Kolam Renang serta siapa saja bisa untuk menggunakannya. Terdapat salah satu perusahaan di Jakarta yang bergerak dibidang tersebut dan sampai saat ini telah mampu untuk merancang segala macam kolam untuk memperindah rumah anda, termasuk jenis free form.

Continue Reading