teknologi

Review Film Bioskop Chucky

Pada halloween tahun ini sepertinya kita akan di manjakan oleh sebuah film yang sudah tidak asing lagi bagi para pencinta film horror,yah benar film chucky. Cult of Chucky adalah film Amerika Serikat yang di produksi tahun 2017 bergenre supernatural yang disutradarai sekaligus ditulis oleh Don Manchini dan diproduseri oleh David Krischner dan Ogden Gavanski. Film tersebut merupakan sequel dari lisensi ke-7 dan di bintangi oleh semua orang yang berperan kembali seperti pada sequel sebelumnya.sebuah film serial yang menceritakan sebuah boneka iblis yang dirasuki oleh arwah seorang manusia yang bernama (Brad Dourif) yang saat itu mentransfer jiwanya pada boneka good guy dan bertemu dengan seorang wanita yang bernama tiffany (Jennifer Tilly).setelah selama 4 tahun dari film terakhirnya “Curse of Chucky” di rilis, akhirnya chucky kembali dengan film terbarunya yang berjudul Cult Of Chucky.sekilas gambaran kengerian aksi terbaru Chucky pun sudah dapat dilihat melalui trailer perdananya.Mengambil spot lokasi shooting di sebuah rumah sakit jiwa. Nica Pierce (Fiona Dourif) merasa yakin bahwa seluruh keluarganya dibunuh oleh boneka chucky, rasa trauma yang mendalam membuat nica harus berhadapan dengan Psikiater dan terjebak didalam sebuah Rumah Sakit Jiwa selama 4 tahun. ia diberikan sebuah alat terapi Good Guy, dimana Nica Diberikan sebuah boneka lucu.namun bagi Nica, boneka itu merupakan boneka yang menyeramkan karena telah membunuh seluruh keluarganya.

Andy Barday (Alex Vincent) adalah seorang pria dewasa yang telah tumbuh menjadi musuh Chucky karena telah membunuh keluarganya dan sekaligus menjadi penolong bagi Nica. Tapi, untuk melakukan penyelamatan, ia harus melewati Tifanny istrinya Chucky terlebih dahulu yang akan selalu melakukan apapun demi membantu Chucky.

Pada bulan Desember 2013, setelah dirilisnya film Curse Of Chucky, pencipta serial Don Machini mengkonfirmasikan bahwa ia sedang merencanakan pengembangan untuk film garapanya yang berlisensi ke-7 dari Chucky tersebut. Sampai pada bulan Februari 2015, Manchini selaku dari penciptanya masih dalam proses menuliskan skenario untuk film tersebut. Satu tahun kemudian, Manchini, Jennifer Tilly, dan Fiona Dourif mengkonfirmasikan bawah pengambilan gambar akan segera dilakukan mereka pada bulan Desember 2016. tim produksi film mengumumkan telah memulai pekerjaannya di daerah Winnipeg, Manitoba, Canada. Dan pada tanggal 5 januari 2017, alur cerita, pemeran dalam sequel tersebut, jadwal produksi, dan distribusi dari Cult of Chucky telah dipublikasikan.

Pada tanggal 5 januari 2017, para pemeran utama untuk Cult Of Chucky telah diumumkan,dan dia kembali menampilkan bakat dari Brad Dourif sebagai Chucky, Fiona Dourif sebagai Nica Pierce, Alex Vincent sebagai Andry Barclay, Jeniffer Tilly Sebagai Tiffany dan Summer H.Howell sebagai Alice.

Pengambilan foto untuk Cult of Chucky dimunai di Winnipegm Manitoba, Canada pada tanggal 9 januari 2017, dengan sinematografer dari Curse of Chucky sebelumnya, Michael Marshall, kembali dalam kapasitas yang sama.

Trailer tersebut hadir dalam dua versi, yaitu red band dan green band. Versi red band ini menawarkan beberapa adegan pembunuhan berdarah, termasuk Chucky yang membelah perut seseorang. Sutradara Don Mancini sebelumnya telah berjanji bahwa film ketujuh ini akan menjadi film Chucky paling berdarah sampai saat ini. Sementara itu film “Cult of Chucky” sendiri sudah dirilis pada tanggal 3 oktober di bioskop online terdekat anda.